BroSis pengguna KEBO pasti ingin tunggangannya bisa lari or ngacir, sudah banyak Spartpart Racing or After Market
di jual dipasaran.. Tapi rata2 pilihan jatuh ke CDI, Karburator, Coil,
Busi, kalau Upgrade paket Bore-Up yang UB lihat masih bisa dihitung
jumlahnya. Kenapa pilihan
jatuh ke CDI, Karburator, Coil, Busi... ?? karena untuk harian masih
enak dipakai dan untuk konsumsi BBMnya ga terlalu boros, coba bandingkan
kalau paket Bore-Up wihhhh lari emang oke tapi konsumsi BBMnya piye..?? daerah super macet seperti jakaata bisa mentok brapa sih speednya...?? 100 Km/jam aja sudah bagus.. kok jadi curhat sih...
Untuk permasalahan karburator banyak Tunner or BroSis mengapliasikan karburator RX-King or NSR-SP, PE, PWK, tapi pernahkan terfikir untuk menggunakan karburator sang kakak "SCORPIO"..? CYCi yakin pasti belum ada atau mungkin hanya sgelintir orang saja yang menggunakan, alasannya dikarenakan karburator SCORPIO tergolong mahal BroSis sekitar 1 jt lebih.. Nah sekarang CYCi dapat pinjaman karburator SCORPIO untuk ditest.. Untuk hasil dan reviewnya ditunggu aja key coz baru dipasang tadi malam.
Karbu PIO yang sudah diplikasikan ke KEBO UB |
"kemarin slama 2 mgu sblm idul adha ane pake karbu alm pio (mtrY ilang) TPS ga dipasang accu tekor ga bisa stater klaim ke dealer ktY gara2 TPS ga di pasang apa benern gt?"
Nah berhubung CYCi dapat pinjaman selama 1 bulan ya skalian aja deh membuktikan apa benar jika TPS pada karbu BYSON dicopt akan berdampak aki jadi ngedrop.. ditunggu ya artikelnya 1-2 minggu lagi... Sing sabar orang sabar pantatnya lebar... Xixixixi
2 komentar:
Gmana hasil nya bro???
Aplikasi Karbu king Pj 32,5 Mj 160 lubang untuk oli samping di karbu wajib ditutup biar gak ngempos, lubang Ais ditutup dimanifold setelah karbu ditutup, pengapian pakai denso iridium iu24A, penyetabil arus kelistrikan XCSR Hurricane, CDI BRT DUALBAND.
Posting Komentar